Oleh: niasulfiya | Agustus 5, 2009

posting baruku

Assalamualaikum…………..

Pada akhir kelulusan  kelas 3 smp, saya mempunyai keinginanmelanjutkan sekolah di SMK PASURUAN. Sayapun sangat optimis saat saya sudah mengikuti  tes kesehatan & tulis disana banyak sekali kejuruan- kejuruan, seperti: multimedia, kimia industri, akuntansi,analisis kimia,RPL(Rekayasa perangkat lunak) dlliantara sekian banyak kejuruan, saya sangat berminat untuk masuk kejuruan Multimedia. Tapi menjelang pengumuman,saya hanya bisa berdo’a dan tawakal kepada AIIAH SWT. Ternyata setelah saya melihat pengumuman kalau tidak diterima, saya sangat sedih dan kecewa karena saya tidak bisa membahagiakan kedua orang tua saya. Meskipun begitu, kedua orang tua saya tetap mendukung saya untuk melanjutkan ke sekolah lain. Dan akhirnya saya memilih sekolah “WAHID HASYIM INI”. Itulah pengalaman pahit saya, dan saya berpesan :

” KEGAGALAN ITU MERUPAKAN KEBERHASILAN YANG TERTUNDA. DAN “SUCCESS NEVER COMES TO THE INDOLENCE” (SUKSES TIDAK PERNAH DATANG KEPADA ORANG YANG MALAS.

ORANG TUA adalah SEgalanya BAgi Saya.

Tanpa ORANG TUA saYA Tidak akan bisa MEndapat KASIH SAYANGNYA………..

Wassalam


Tinggalkan Balasan

Kategori

